Sabtu, 04 September 2010

badmood

aaaaaaaaaaaaaaaaaa gue badmood banget anjing!!!!!!!!!!!sumpah gue badmood abis hari ini!!!!!!!!!!
tau gak kenapa???????????!!!!!!!!!!!!!! gue keceplosan ngomong ke daniel!!!! ah FUCK!!!!!!!!!!
sumpah ya gue bego bangetbangetan deh sampe bisa keceplosan gitu! ih anjiiiiiiing gue keseeeel!!!!!!!!
usaha gue selama beberapa hari ini jadi ilang gitu aja cuman karna hari ini gue keceplosan ngomong! iih FUCK abis sumpaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!!

dan gue tetep gak berani ngomong ke daniel apa alesan gue belajar beatbox ngumpet2 dari dia!!!!!!!!!! alasannya tuh kelewat memalukan tau gak????? gue belajar beatbox ngumpet2 dari dia tuh cuman karna gue pengen, someday bisa bikin dia kagum sama gue karna gue, cewek yang dimata dia gak bisa beatbox tapi tiba2 ngebeatbox didepan dia. gak usah pake skill yang muluk2 deh, cukup yang dasar nya aja juga gue yakin udah bikin dia kaget aja. karna selama ini yang dia tau gue gak pernah nyoba untuk latian beatbox.
dan ITU SEMUA TERASA GAK ADA ARTINYA LAGI. ITU SEMUA ILANG GITU AJA. ITU SEMUA ANCUR CUMAN KARNA GUE KECEPLOSAN NGOMONG! AH ANJING FUCK BANGET! BABIIIIIII asli ye gue kesel sampe ke ubun2 sama diri gue sendiri. gue gak ngerti kenapa gue bisa bego sebego-bego nya kayak gini ya! asli deh gue kesel banget.

dan gue yakin daniel marah sama gue. abisan dia di bbm ngomongnya gitu. yah gapapalah dia marah. hak dia. gue tunggu ajadeh sampe dia gak marah. abisan gue belum bisa cerita kenapa gue belajar beatbox diem2 dari diaaa. aaaaaaaaah tuhaaaan please help me now.gue gak tau mesti gimana lagi ya tuhaaaaaaaaan. binguuung. daniel gak bales bbm gue lagi :'( astagaaaaaaa sumpah demi apapun juga gue takuuuuut!!!!!!! takut setakut2nya!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar