Rabu, 01 September 2010

first

sebenernya blog nya tuh ada 2 tapi yang 1 gatau kemana dan blog yang 1 lagi itu lupa password padahal blog yang itu penting banget -_-

gue udah 3 bulan loh sama daniel ihiy (y) hebatkaaaan :D dan nanti tanggal 10 gue udah 4 bulan doooong :9 dan selama 3 bulan itu ada 1 cewek yang berhasil bikin gue cemburu loh -..- yaah adalah nama nya ratu (maaf ya kalo lo baca ini blog) abisan dia itu murid beatboxnya daniel. dan daniel pernah bilang di twitter: gue suka sama cewek yang bisa beatbox. nahloooooh~ saat itu gue agak2 panas gitu (cielah emangnye kompor?????) dan itu memuncak waktu daniel perform di TerasKota nama acaranya TerasKustik. nah ternyata dia ngajak Ratu buat nonton sama Resky(gue dapet info dari matannya dia) dan gue agak kesel kan. gue mikir: gue yang ceweknya kok gak di ajak? malah Ratu yang bukan siapa2 nya kok diajak. okemungkin ini berlebihan tapi waktu itu gue main emosi aja tanpa mikir apa2. ditambah si daniel wtw-an sama Ratu dan tiap ratu ngebales wall nya si daniel bales lagi. gue mikir lagi: gue punya gue gak dibales? akhirnya gue ngetweet: kalo dia dibales, kalo gue kok enggak? sedih banget :'( nah lanjuuut soal teko. gue tau lah si daniel ga ngajak gue karna mikir gue kan ceweknya dia mana mungkin sih cowoknya perform gue kaga nonton yekan? ga mungkin banget kan? tapi gue sengaja diem biar tau daniel tuh ngajak apa enggak dan ternyata ga ada ajakan. yasudah gue mencak2 aja kan tuh ke mantannya ratu lewat bbm (hehehe sori ya ^^)

aaaaaaaaaaaand you must know!!!!!! pas gue tau Ratu gajadi ke teko, GUE SENENG NYA BUKAN MAIN!!!! WAKAKAKAKAKAKAK ya emang sih jahat tapi gue emang seneng wakakakak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar