Kamis, 02 September 2010

shuffle dance

gilaaaaaaaaa!!!!!!!!!! gue belajar shuffle berasa gue belajar matematika seharian penuh!! susah banget!!! #lebe
anjrittt gue ceming gitu ngeliat tutorialnya -__- suseh beud. temen gue si Levy Maulana Muhammad belajar yang running man 'dengan benar' aja selama 2 bulan!!! lah gue?? apakabar ini -__- gue udah ngeliatin sampe mata gue juling, loncat2 sendiri dikamar kayak orang tolol astagfirullah -___- sumpah susah bangeeet.
tapi gue gak mau ah udahan belajar shuffle, gue mau sampe gue bisa kayak soul of rave! yeaha! liquider dari Indonesia tuuuh hehehehe keren loh merekaaa :)

tadi ada beberapa gerakan yang gue liat. ada yang namanya : Running Man, Spin, Kick, Spin Kick, Extreme Spin, Glide, sama Liquid. dan semua nya itu keren keren!!!! bodo amatlaah gimana pun caranya besok gue mesti belajar sama astro7shuffle!!!! mau sampe jam berapa juga gue jabanin! sumpah deh gue pengen banget bisa belajar shuffle. abisan gue pengen gue tuh diliat orang dengan skill keren wuhuuuu~ kan keren tuh cewek bisa shuffle hahahahhahaha :D
yasudah bloggey do'a-in aja yaaa saya bisa shuffle dengan baik dan sempurna tanpa ada masalah. AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar