Kamis, 02 September 2010

Jujur-jujur-an deh

jujur aja nih ya bloggey, gue rada sirik sama orang yang bisa beatbox -_- apalagi kayaknya kan keren kan gitu kalo gue cewek bisa beatbox terus beatboxnya bukan yang abal wiiiih~ yaaaah tapi itu semuanya kayaknya cuman mimpi aja -_- well, asal lo tau, gue diem2 belajar beatbox dan itu bikin gue makin menjadi orang gila. padahal sehari-harinya juga gue udah gila yekan.

gue belajar apalah itu gue gatau namanya apaan tapi gak bisa2 sampe gue ke abisan nafas -,- dan bahkan sampe gue setres. nangis tanpa airmata, terika2 kayak orang kerasukan saking stres nya -_- masyaAllah.....
abisan nih yaaa gue ngeliat orang yang belajar beatbox kok kayaknya cepet. dalam 1 hari paling nggak mereka bisa tuh dasar2nya beatbox. lah gue?! wah boro2 deh. 1 teknik aja kalo udah bisa gue seneng banget. sumpah gue berasa gila belajar gituan -_- padahal nih yaaa niat gue belajar beatbox adalah: GUE MAU PAMER SAMA DANIEL. GUE PENGEN BANGET BISA BIKIN DIA CENGO NGELIAT GUE NGEBEATBOX KARNA BEATBOX GUE NGALAHIN DIA. wakakakakakak :D tapi kayaknya itu cuman ada dalam mimpi gue doang kali yaa (maaf ya niel kalo misalnya baca nih post wkwkwk :p)

dan akhirnya gue lebih milih belajar shuffle aja deh. kan keren tuh, daniel ngebeatbox dan gue nanti shuffle. wiih~ keren coy wakakakakak :D alhamdulillah sih gue dapet tempat join buat latian shuffle gitu. nama nya Asto7Shuffle yeaha. yaah semoga aja kali ini gak sesusah belajar beatbox. nanti yang ada gue tambah gila (gak bisa beatbox eh gak bisa shuffle. bisa nya apaan dong????)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar