Kamis, 02 September 2010

bukber with semaput 2012

eh eh tadi gue bukber loooh sama kelas X-4 gueeee :) dan sebelum bukber gue sama dinda, ayas, sac-chan, widy, rowi, tania, sama uni nana bikin surprise buat Virzanira yang lagi ulang tahun :)
dan dirumah dinda ituuu si virza nangis uuu cedih :'( hehehehehe gatau sih nangisnya kenapa. nangis karna senang atau gimana gue ga ngerti abisan gue lagi sibuk ngeliatin tempelan2 kado gitu buat virza huehehehehe :p

teruuuus abis itu niatnya mau ke 9 walk dan harus udah sampe sana jam stengah 5 karna pasti disana itu penuh banget sama orang yang juga mau buka puasa yakan. daaaaaaan you know waht bloggey??? gue baru jalan dari rumah tuh jam 5 lewat 10! yeaha jago banget kan gue wakakakakak :D mana gue dianterin sama temennya bokap gue yang gak berani bawa motoro ngebut gara2 ngebawa gue -_- alhasil gue nyampe 9 walk PAS banget maghrib wakakakak :D yasudah gue langsung minum dahtuh dan abis itu langsung makan aaaaaaand pas lagi asik2 makan dateng deh tuh dinda dkk bawa kue ulang tahun buat virza sama aldi yang lagi sama2 ulang tahun di bulan Agustus! hehehehehe dan yang lebih baik lagi, aldi sama virza sama2 ngebayarin makan disana huehehehe makaciw ya virza, aldi :)

selesai makan di 9 walk, rencananya mau karokean di happy puppy didepan binplaz ituu tapitutup dan akhirnya makan2 aja deh di a&w udah gitu pulang deh dan untungnya ada madun a.k.a irsyad yang bawa mobil jadi bisa nebeng. abisan si deni kayaknya mau nebengin gue gak ikhlas gitu (maap ye den :p) nanti gue diturunin dijalan lagi wakakakakakak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar