Sabtu, 04 September 2010

Kegiatan Hari ini

tadi tuh gue bangun sekitar jam 11-an deh kayaknya (lupa gitu gue nya) dan gitu bangun langsung cek h dan ternyata batre nya mati. yowelah gue langsung ngecharge abis itu kabur ke depan laptop dan jeng jeng kemabli berkutat dengan usaha mendownload video.
jadikan gue mau ngedownload videonya si daniel yekan yang dia ngebeatbox di teras kota dan ternyata eh ternyata! ini si keevid.com itu ngajak ribut dan IDM juga lagi ngeror, yeaha fuck abis yekan. yaudah akhirnya gue coba deh tuh download : how to learn shuffle hardstyle. dan ternyata gak bisa juga, yaudah ya gue sabaaaar banget itu menanti bisanya kembali gue mendownload dan ternyata sampe gue mau mampus juga gak bisa. bahkan gue sampe ngomel2 ke temen gue, si ari (maap ye) gara2 gak bisa dan dia ngotot kalo itu bisa. yaudah gue diemin aja tuh laptop (ceritanya ngambek gue nya) udah gitu eh emak gue ngajakin gue ke kedubes AS ngeliatin orang ORASI yaudah daripada gue cengo dirumah dan hati gue udah keburu panas gara2 laptop mending gue ikut emak gue dah tuh teriak2an dijalan wkwkwk.

daaaan berangkat lah gue sama nyokap gue ke sana. sebelum berangkat gatau kenapa tiba2 emak gue beliin gue pulsa 25.000 wuahahahahaha makaciw ya emak luph yu tu dah hehehehe :p nah abis itu gue naik metro 74 deh tuh sama emak gue. dan sumpah ya yang namanya VETERAN tuh emang tai anjing macetnya!!!!!!!! sumpah macet banget sampe tuh si metro udah lewat jalan lain gitulah eh tetep aja kesendat di veterannya (emang kayak setan nih) yaudah akhirnya sampe juga tuh di blok m kan dan gue sama nyokap langsung ngibrit ke halte busway. dan abis beli tiketnya wiiiiiih di atas penuh banget sama orang. dan banyak banget yang dorong2an sampe pas nyokap gue udah diujung masih aja ada yang dorong dari belakang. karna takut nyokap gue jatoh kan ya akhirnya nyokap gue peluk aje tuh (emak gue badannya lebih kecil dari gue :p) sambil ngomong "gak usah dorong2 bisa kali! lo semua juga bakal kedapetan! kasian yang didepan!" hahahahahaha bodo amatlah sampe diliatin orang. abisan emak gue udah mau kayak jatoh begitu yaaa gue tangkep dong wkwkwkwk.

yaudah lanjut akhirnya sampe juga deh tuh halte Bank Indonesia (loh kok udah nyampe aja ya?) dan dari situ jalan nya jauuuuuuuuh banget ke kedubes AS nya -___- pinggang sama paha gue udah capek banget kayak mau rontok gitu (oke lebay) yaudah pas nyampe banyak banget kan tuh ya dan anehnya mereka pada teriak2an gitu (gak haus ya? gue aja haus banget wkwkwkw) sesuah itu gue foto2 aja deh tuh orang2 yang lagi pada demo (lumayan bagus juga lah wkwkwk) nanti fotonya nyusul yeee belum gue upload :p

udah gitu langsung deh pulang dan mampir dulu ke mayestik dan niatnya mau makan bakmie boy eh tutup ah swt lah yaudah abis itu minta jemput bokap gue dan tengteng akhirnya pulang dengan dijemput bokap dan tidak kepanasan yeahaaaa nanti lanjut lagi yaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar