Minggu, 05 September 2010

manusia prihatin yang suka ganggu idup orang

well dari judulnya aja udah ketauan ya kalo tuh manusia prihatin emang mau nya hidup prihatin muluu.
nih yaaa sumpah gue kesel banget2an sama yang nama nya TRI MURNI PRIHATININGRUM. gue gatau kenapa dengan nih cewek. dia sukaaaaaa banget ganggu hidup orang. suka nya cari masalah. waktu itu sama Rahayu panca mustika, sekarang sama gue. ya Allah sumpah deh gue bingung banget sama dia. asliii. gue gatau apa salah gue gitu eh sekarang dia marah2 sama gue. sms gak jelasss. marah2 gak jelaaas.

nih gue kasih tau ya gimana kronologisnya:
siang2 nih gue lagi damai2nya karna lagi seneng kan. teruuuus tiba-tiba ada nomer (085863821604) nah nih sms nya:
cewek kampung: kampung lo jadi cewek.
gue: ini siapa ya?
cewek kampung: najis lo bitch. kampung abis jadi cewek.
gue: eh ini siapa? ngapain ngata2in gue?! gue gatau ya elo siapa.
cewek kampung: gak usah kampung ya jadi cewek.
gue: eh ini siapa ya? ngapain anda ngata2in saya?! gue gak kenal sama lo. kenapa? ada masalah? tolong ngaca ya. yang kampung itu elo.
cewek kampung: aduuuh dasar norak banget deh lo jadi cewek. kampung lo.
gue: eh ANJING ELO SIAPA? BABI LO NGENTOT! GUE GAK KENAL ELO SIAPA. NGAPAIN LO NGATA2IN GUE!!! ANJING LO YA! DASAR PANTAT PECUN!!
cewek kampung: ih perempuan kok ngomongnya kasar.
gue: IH SO WAT! APA PEDULI LO! KENAL ELO AJA ENGGAK. SIAPA LO???!! IH NAJIS LO NGENTOT.




dan blaaa blaa blaa blaaa sumpaaaah gue keseeeeeeel banget setengah mampus nih. dia gue telfon gak ngomong apa2 dan you know what?!! dia gak mau ngaku kalo dia itu emang murni, si manusia prihatin. aslideh gue kesel setengah mampus sama nih orang. guega ngerti maunya apa. padahal lagi gak ada masalah apa2 tau2 dia sms gue. yaampuuuuuun kesel gak sih lo? asliiiiiiiiii gue belum seneng kalo dia belum mati! ya TUHAN AKU MOHON KALI INI AJA, BUNUH MANUSIA ITU, CABUT NYAWA NYA. AKU GAK MAU ADA DIA LAGI TUHAN, DIA CUMAN BISA BIKIN AKU KESEL, AKU MARAH, DAN AKU UDAH SABAR BANGET SAMA DIA TUHAN. AKU UDAH GAK ADA KOMUNIKASI LAGI SAMA DIA TAPI DIATERUS AJA GANGGU AKU TUHAN. AKU MOHON CABUT NYAWA NYA DIA TUHAN.AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar