Kamis, 02 September 2010

belajar running man

gile ye yang nama nya shuffle dance tuh emang susah banget. semalem gue belajar lewat youtube dan dikasih arahan sama anak Astro7Shuffle yang nama nya Ferdinansyah aja gue masih gak bisa -_- dan yang lebih parahnya lagi gue malah asma. nahlooh gak lucu banget kan itu. lagi belajar shuffle eh malah asma -_- ngek ngok untung aja gak didepan anak astro-nya. yakali gue asma didepan mereka -___- malu yekan. nanti yang ada gue gak dibolehin gabung karna gue asma lagi huaaa X'( sedih amat ituuuuu.

terus yaudah gue tetep lanjutin aja yekan tuh latian shuffle nya. kalo udah mulai gak enak nafasnya ya gue berenti. ogah amat gue lagi nyoba shuffle eh tiba-tiba ada bunyi "ngiiiik" waaaaaah gak banget -,- tapi sumpah deh gue kesel banget kalo gue tiap ngelakuin sesuatu yang berhubungan dengan aturan nafas pasti gue gak bisa. gue pernah nyoba belajar beatbox, baru beberaa menit udah nafasnya putus2 gitu. sekarang nyoba shuffle juga gitu. gue kesel kalo gue ada nih asma dan gue pengeeeeeeen banget cabutlah ini asma dari gue. eh temen gue si widy malah sok2 an asma gitu -__- dia pikir enak kali ya asma.. yaa maklum laah caper wkwkwkwk (wets ngapa jadi bahas beginian?? -__-)

oke lanjut ke shuffle again.

gue belajar tuh malem2 sekitar jam 12 sampe jam 2-an gitu. nah yang nama nya ngaso tuh banyak banget. udah keringetan apalah segala macem. dan si ferdinan ngasih instruksi lewat bbm yekan dan gue tetep gak ngerti. mungkin karna si ferdinan ini juga rada bingung sama gue akhirnya dia bilang "yaudah besok dateng aja ke 9 walk ya latian bareng sama gue. nanti gue ajarin running man yang benar" asik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dan nanti malem gue mau ke 9 walk lah bodo amat. pokoknya harus. sekalian mau SOTR bareng 47 huahahahaha.

yasudahlah yah doakan saya ya bloggey biar bisa belajar running man dengan benar. amiiin amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar